9 Potret Kompak Masayu Anastasia dan Lembu Setelah Empat Tahun Cerai

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Okt 2020, 07:53 WIB
Mantan suami istri yang resmi cerai pada 17 Maret 2016 itu mencium putrinya yang baru saja merayakan ulang tahun. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Bukan kali ini saja matan pasangan suami istri itu terlihat kompak. Keduanya sering terlihat kompak bersama putri hasil dari pernikahannya yang berjalan sekitar delapan tahun. Potret bulan Maret 2020 saat menghadiri pernikahan. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Pada ulang tahun ke-10 putrinya, bintang sinetron dan musisi itu juga membagikan potret hangat saat perayaan ulang tahun Samara. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Masayu, Samara dan Lembu saat bareng-bareng meniup lilin saat ulang tahun Samara pada tahun 2019 silam. Demi anak, mantan suami istri ini tetap kompak memberikan yang terbaik buat putrinya. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Ulang tahun ke-9 Samara di rayakan disekolahnya. Masayu dan Lembu terlihat hadir saat perayaan ulang tahun Samara bersama teman sekolahnya. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Melihat keakraban mantan pasangan suami istri ini, banyak warganet yang mendoakan keduanya kembali rujuk. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Sekedar informasi, Masayu dan Lembu cerai setelah sektar delapan tahun membina rumah tangga. Masayu mengajukan gugatan cerai pada 2015 silam. Dan diputuskan cerai pada Maret 2016. (Foto; Instagram/masayuanastasia)
Setelah cerai, Masayu Anastasia mendapatkan hak asuh anak semata wayangnya. Namun, bintang sinetron itu juga membebaskan mantan suaminya, Lembu Wiworojati ketemu dan bermain bersama putri dari hasil pernikahannya. (Foto; Instagram/masayuanastasia)