Olahraga Bareng Anak, Marini Zumarnis Kenang Gaya Hidup di Masa Lalu

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Okt 2020, 12:00 WIB
Perempuan cantik dan selalu terlihat awet muda ini mengakui kalau di kala remaja, ia seringkali pergi ke diskotik. Menurutnya, tidak seru kalau tidak ke tempat tersebut. Namun kini berbeda dengan anaknya, Daffa Wardhana. (Instagram/monaratuliu)
"Kalau aku zaman dulu usia 20-an (usia lagi cari jati diri) nggak seru kalau nggak ke Disco. Eh, tapi anak-anak sekarang nggak seru kalau nggak OLAHRAGA," kenang Marini Zumarnis. (Instagram/monaratuliu)
Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Marini mengaku lebih banyak melakukan olah raga di rumah. Ternyata kegiatan tersebut dilakukan karena termotivasi dari yang dilakukan anaknya. (Instagram/monaratuliu)
Meskipun banyak tempat olahraga di luar sana, namun Marini lebih suka melakukannya di rumah. setidaknya 7000-9000 langkah sehari. Selain itu, ia mengatakan di usianya yang tak cukup muda masih bisa berlari hingga 5km. (Instagram/monaratuliu)
"Tp bener ya usia itu hanya angka. Dulu waktu usia ku 20 an, engga kuat lari 5 km, karena life style amburadul, sering begadang, shooting sampe pagi, dll (maklum masa muda," ungkap Marini. (Instagram/monaratuliu)
Sekarang ini kehidupan Marini Zumarnis berubag. Ia tidak lagi seperti saat di usia muda, termasuk soal pola pikirnya. Alhasil, ia kini mampu berolahraga dengan berlari hingga 5km. (Instagram/monaratuliu)
“Ketika hidup kita teratur , olah mindset +thinking , dan kini usiaku akan masuk 45 thn.. aku justru kuat olah raga 5 km," terang Marini Zumarnis. (Instagram/monaratuliu)