Dikabarkan Pacaran, Berikut 10 Potret Kedekatan Tissa Biani dan Dul Jaelani

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2020, 07:53 WIB
"Iya benar sudah menemukan pelabuhnya hatiku. Pokoknya pas nembak ada kata-kata mau tidak jadi pacar aku," kata Dul Jaelani menjawab pertanyaan Bundanya seperti dilansir dari kanal AlElDul Tv. (Foto; Instagram/tissabiani)
Begitu juga saat Bunda Maia ingin tahu siapa nama perempuan yang bisa meluluhkan hatinya tersebut. Dul menjawab, perempuan tersebut artis berinisial TB. (Youtube/Dul Jaelani)
Maia juga mempertanyakan pikiran anak bungsunya yang berubah. Sebelumnya, Dul ingin taaruf, dan langsung nikah. Sedangkan sekarang berubah pacaran dulu. (Youtube/Dul Jaelani)
Setelah video diunggah, Tissa Biani yang ramai diberitakan sebagai pacar Dul Jaelani akhirnya buka suara. Alih-alih membenarkan, Tissa membagikan potret berdua bareng adik Al Ghazali itu di Instagram pada 19 Oktober. (Youtube/Dul Jaelani)
"Kembaranku," tulis Tissa Biani dengan diiringi emoji hati di bagian caption. Tampak dalam foto tersebut, dua remaja yang sama-sama suka musik itu menempelkan kepalanya sembari tersenyum. (Foto; Instagram/tissabiani)
Beberapa teman selebriti terlihat memberikan komentarnya. "Go public niccccc," tulis Dinda Hauw. "Waaaaaaaaaaahhhhhhhh turuttt happpyyyy akutuhhhhh," tulis Poppy Sovia. Dan masih banyak lagi teman selebriti yang memberi emoji hati. (Foto; Instagram/tissabiani)
Dul mengaku, bahwa perempuan yang sekarang mengisi hatinya tersebut baik. Pengertian dan selalu mensupport kariernya. (Foto; Instagram/tissabiani)
"Ternyata dia bisa bikin aku makin fokus berkarier, mensupport. Sering kasih semangat. Aktris dia. Lagi rekaman didatengin, disamperin. Nyaman mah nggak bisa bohong. Baru 27 September 2020 pacarannya," kata Dul Jaelani. (Foto; Instagram/tissabiani)
Selain sibuk dalam film dan sinetron Tissa Biani juga merambah dunia musik. "Tadi siang bertemu dengan dua generasi muda yang sangat berbakat. Sukses selalu dul & amanda! Semoga bisa selalu menginspirasi," tulis tissabiani. (Foto; Instagram/tissabiani)