10 Potret Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Labuan Bajo

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2020, 11:00 WIB
Potret bahagia Baim Wong bersama istri dan putranya Kiano Tiger Wong yang sedang menikmati indahnya Labuan Bajo. Mereka sama-sama menikmati family time setelah di Jakarta selalu disibukkan dengan kegiatan masing-masing. (Instagram/biamwong)
Kiano saat sedang berada di pesawat. Ini merupakan pengalaman pertama anak pasangan ini naik pesawat. "MasyaAllah Tabarakallah Pertama kali ni Kiano naek pesawat... Alhamdulillah Kiano anteng, pas take off dan landing...MasyaAllah pinter bgtt km nakkk...." tulis paula_verhoeven.
Pasangan yang menikah sejak tahun 2018 itu menikmati indahnya pantai dengan pasir warna pink. (Instagram/paula_verhoeven)
Mengenakan topi agar tidak silau, istri Baim Wong mengabadikan momen di atas kapal phinisi sambil menikmati indahnya alam di kawasan wisata di Indonesia bagian timur tersebut. "Short Getaway..." tulis Paula. (Instagram/paula_verhoeven)
Untuk ikut liburan bersama Raffi Ahmad, Baim, Paula dan beberapa Tim-nya menyewa kapal phinisi mewah yang memiliki fasilitas seperti hotel (Instagram/paula_verhoeven)
Potret menggemaskan Kiano Tiger Wong main air bareng Nagita Slavina. (Instagram/paula_verhoeven)
"I feel safe, warm, loved when your arm go around me holding me tight," tulis Paula membagikan potret menyandarkan kepalanya di pundak suami tercintanya. (Instagram/paula_verhoeven)
Baim dan Paula menyempatkan mampir ke Pulau Komodo. Tampak dalam foto tersebut, Kiano memperhatikan salah satu binatang langka ini. (Instagram/bapaufamily.update)
Baim Wong, Kinao dan Raffi Ahmad menikmati indahnya Labuan Bajo dengan pantai yang pasirnya berbeda dari kebanyakan. Karena kesibukannya, Baim dan rombongannya pulang ke Jakarta lebih cepat. (Instagram/raffinagita1717)