Selamat, Chelsea Olivia Melahirkan Anak Kedua Laki-laki

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Okt 2020, 19:56 WIB
Potret bahagia Glenn Alinskie mendapingi sang istri untuk melahirkan anak keduanya. (Instagram/glennalinskie)
Pasangan ini memberi nama anak keduanya dengan nama Dante Oliver Alinskie. Lahir tadi pagi melalui operasi caesar. (Instagram/dante.oliver.alinskie)
Adik Nastusha ini lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter. Kehadiran Dante melangkapi kebahagiaan pasangan ini lantaran sebelumya telah dikaruniai seorang anak perempuan. (Instagram/chelseaoliviaa)
Sebelum membagikan potret bersama anak keduanya, Chelse membagikan potret di rumah sakit bersama putri pertamanya. Nasthusha yang cemas menanti kelahiran adiknya. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Menyambut pria kecil kami @ dante.oliver.alinskie Terima kasih Tuhan untuk membimbing seluruh proses ini dan untuk memberkati keluarga kami dengan malaikat yang cantik ini." tulis chelseaoliviaa 20 menit lalu, saat berita ini dibuat. (Instagram/chelseaoliviaa)
Ucapan rasa syukur terima kasih kepada Tuhan juga disampaikan Glenn Alinskie membagikan potret bersama anak dan istrinya yang masih terbaring di tempat tidur rumah sakit. (Instagram/chelseaoliviaa)
Kelahiran anak kedua ini juga menjadi kado istimewa bagi Glenn Alinskie yang pada tanggal 19 Oktober baru saja merayakan ulang tahun ke 32. Kelahiran Dante juga melengkapi kebahagiaan pasangan ini karena sebelumnya telah dikaruniai putri cantik. (Instagram/glennalinskie)