10 Potret Dante Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Okt 2020, 06:53 WIB
Melahirkan di masa pandemi merupakan pengalaman yang berbeda dirasakan oleh Chelsea. Senyum bahagia bintang sinetron setelah anak keduanya lahir. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Dante Oliver Alinskie pasangan yang menikah sejak tahun 2015 ini memberi nama anak keduanya yang lahir pada Selasa (20/10/2020). Sebelumnya, tanggal 19 Oktober 2020, papanya baru saja merayakan hari jadinya yang ke-32. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Dante, adik dari Nastusha lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 50 cm. Potret menggemaskan Dante beberapa jam setelah lahir. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Nastusha Olivia Alinskie memangku adiknya yang baru lahir. Dalam foto sebelumnya, anak berusia empat tahun itu sudah tidak sabar menanti kelahiran adiknya. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Saat menjalani proses persalinan, Glenn Alinskie setia mendampingi sang istri. Sesuai protokol kesehatan, sebelum menjalani proses pesalinan, pasangan ini juga menjalani tes kesehatan bebas covid-19. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Putri pertama Glenn dan Chelsea mencium adiknya yang baru lahir. Terlihat Dante tertidur pulas dalam bedongan warna putih. Nastusha sejak lama ingin mencium adiknya. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
"By @nastusha.olivia.alinskie My baby brother is here finally!!! I’ve been wanting to kiss u and hug u ever since forever!!! Welcome to the family @dante.oliver.alinskie," tulis chelseaoliviia92. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Dante setelah lahir dan dibersihkan, lantas di bedong agar badannya tetap hangat. Setelah bersih, dibawa mendekat kepada kedua orang tuanya, Chelsea dan Glenn. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)
Setelah mengendong anaknya laki-laki yang baru lahir, Glenn Alinskie lantas memasukkan Dante ke kotak inkubator untuk menghangatkan badannya bayi yang baru lahir tersebut. (Foto: Instagram/chelseaoliviia92)