Sebelum Nikah, Mieke Amalia dan Tora Sudiro Akui 2 Tahun Jalani Hubungan Terlarang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Okt 2020, 07:53 WIB
Pengakuan itu disampaikan pasangan selebriti ini melalui kanal Youtube 3SecondTV yang dipublikasikan pada 16 Oktober. Keduanya menceritakan ketika masih menjalin hubungan secara sembunyi-sembuyi. (Youtube/3SECOND TV)
"Tahun ini, InsyaAllah Desember besok 11 tahun. Pacaran kita kan berapa? Kumpul kebonya aja berapa, ngumpet-ngumpetnya kita berapa," kata Mieke seperti dilansir dari tayangan tersebut. (Youtube/3SECOND TV)
Seperti diketahui, Tora Sudiro dan Mieke Amalia terlibat cinta lokasi. Keduanya dikabarkan dekat dalam acara Extravaganza Trans TV sekitar tahun 2004 hingga 2009. Keduanya lantas menikah pada 19 Desember 2009. (Youtube/3SECOND TV)
"Hidup bareng kagak ketahuan, lu bayangin nggak. Duh, udah ngumpet-ngumpet kayak apaan tahu, itunya aja udah dua tahun sendiri tuh," tambah Mieke. (Youtube/3SECOND TV)
Tora mengaku tidak ingin lagi kehilangan istri tercintanya. Presenter dan juga pemeran itu mengingat perjuangan yang susah untuk mendapatkan cinta Mieke. (Youtube/3SECOND TV)
"Bukan apa-apa, gue dapat dia itu susah, beneran. Satu Indonesia tahu, dapat dia susah setengah mati, buat sama-sama itu susahnya setengah mati, jadi masak gue mau menyia-nyiakan," kata Tora. (Youtube/3SECOND TV)
Mieke Amalia bersyukur sang suami bukan tipe pria yang suka main perempuan. Begitu juga setelah menikah, tidak pernah berbuat yang aneh-aneh. (Instagram/t_orasudi_ro)