10 Potret Pernikahan Angela Lee dan Alexander

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Okt 2020, 06:53 WIB
Kabar bahagia itu juga dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. "Suamiku," tulis angelalee87 membagikan potret mesra pelukan dengan suami yang diunggah 21 Oktober. (Foto: Instagram/angelalee87)
"Dan aku akan memilih kamu dalam seratus masa kehidupan, dalam ratusan dunia, dalam versi realitas apa pun, aku akan menemukan kamu dan aku akan memilih kamu," lanjut perempuan yang terlibat dalam sinetron Permata Hati Bunda. (Foto: Instagram/joo_hanz)
Perempuan yang memandu acara D'Box Indosiar itu tampil cantik mengenakan gaun warna putih. Sedangkan sang suami tampil gagah dengan setelan jas. (Foto: Instagram/ohana_enterprise)
Menikah di tengah pandemi, pasangan yang tengah berbahagia itu juga tidak membuat acara pesta pernikahan atau resepsi. Kabar itu disampaikan saat membagikan video karangan bunga yang berjejer disepanjang rumah tempat berlansungnya acara. (Foto: Instagram/ohanacake_)
Mengucap janji suci pernikahan sehidup semati sebagai pasangan suami istri. Bunga-bunga warna putih menghiasi tempat berlangsungnya acara pernikahan kedua Angela Lee. (Foto: Instagram/angelalee87)
Karena masih dalam suasana pandmei, tidak banyak tamu yang diundang. Hanya keluarga dan sahabat dekat yang diundang menyaksikan pernikahannya. (Foto: Instagram/priskilaagatha)
Potret bahagia Angela Lee setelah resmi menyandang status istri dari Alexander. Menurut kabar, keduanya sekitar dua tahun menjalin hubungan. Angela Lee resmi di lamar pada 27 September 2020. (Foto: Instagram/priskilaagatha)
Angela resmi dipersunting pengusaha tajir yang memiliki bisnis mobil mewah. Pria tersebut juga banyak mengenal petinggi polisi. Hal itu terlihat dari karangan bunga yang berjejer penuh di seputar tempat pernikahan. (Foto: Instagram/angelalee87)
Karangan bunga ucapan selamat berjejer sepanjang jelang dekat tempat acara. Terlihat dari pengirimnya banyak para petinggi Polri. Tapi ada juga kiriman bunga dari pasangan Aufar Hutapea dan Olla Ramlan. (Foto: Instagram/angelalee87)