Kena Prank Warga dan Takut Pingsan, Aura Kasih Minum Air Mentah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 22 Okt 2020, 11:00 WIB
"di prank sama warga sekitar 😂 katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ..." tulis aurakasih membagikan video sedang minum air dari sumber mata air. (Instagram/aurakasih)
Karena tidak membawa bekal air, dan merasa pusing kekurangan air, pemeran Aura dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 lantas minum air yang mengalir. (Instagram/aurakasih)
"Pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung... al hasil minum dr mata air..." lanjut Aura yang mengaku rasa air tersebut terasa sedikit manis. (Instagram/aurakasih)
Dalam pendakian tersebut Aura Kasih juga tidak mengenakan alas kaki lantaran sandal yang dikenakan hanyut di sungai. Ia pun mengungkapkan pengalaman yang luar biasa belum pernah dirasakan. (Instagram/aurakasih)
"ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat 😂bener2 bolang... tapi asli air nya manis, FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau..." tulis Aura melanjutkan ceritanya. (Instagram/aurakasih)
Pemeran Nina dalam film Kelam itu juga menceritakan susahnya perjalanan yang harus di lalui untuk mencapai curug yang dituju. (Instagram/aurakasih)
"Perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini..." lanjut Aura Kasih lagi. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait