Potret Liburan 8 Keluarga Artis di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Okt 2020, 22:22 WIB
Di tengah pandemi Covid-19 ini sudah banyak yang mulai pergi berlibur. Seperti keluarga Baim Wong dan 7 artis lainnya. Pastinya mereka tetap menerapkan protokol kesehatan. Kali ini Baim, Paula Verhoeven dan Kiano pergi ke Labuan Bajo untuk liburan. (Instagram/raffinagita1717)
Sebelumnya, ada keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah yang juga liburan di tengah pandemi. Mereka memilih Bali untuk liburannya. Mungkin kalau tidak ada pandemi, keluarga yang satu ini liburannya ke luar negeri ya. Seperti yan lalu-lalu. (Instagram/sarwendah29)
Keluarga Uya Kuya dan Astrid belum lama ini juga memilih Bali untuk liburannya. Seperti di foto ini terlihat mereka berada di Tanjung Benoa untuk menikmati berbagai permainan dan olahraga air. (Instagram/astridkuya)
Kalau Titi Kamal dan Christian Sugiono, sebelum mereka liburan ke Bali belum lama ini, Kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi wisatanya. Tentunya Tian dan Titi mengajak dua jagoan kecil mereka. (Instagram/titikamal)
Nia Ramadhani juga belum lama ini memilih Bali sebagai destinasinya berlibur. Seperti terlihat di foto ini, Nia dan Ardi Bakrie juga bersama orang tua mereka, yakni Aburizal Bakrie dan keluarga lainnya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Ada juga Raisa dan Hamish Daud yang mengajak putri kecilnya liburan. Di foto ini terlihat mereka bertiga tengah menikmati udara yang segar di alam terbuka. Gemas banget ya? (Instagram/hamshdw)
Keluarga A6, Anang Hermansyah dan Ashanty juga berlibur ke Bali di tengah Pandemi ini. Meski begitu, protokol kesehatan tetap mereka jalankan. Agar liburan mereka juga tetap berjalan dengan aman. (Instagram/ashanty_ash)

Tag Terkait