8 Potret Cantik Shandy Aulia dan Claire Kenakan Pakaian Adat Bali

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2020, 11:00 WIB
Melalui akun instagramnya @shandyaulia, perempuan 33 tahun itu membagika beberapa potret kegiatan bersama keluarga saat menikmati liburan di Pulau Dewata. (Instagram/shandyaulia)
Belum lama ini, bintang film Eiffel... I'm in Love 2 itu membagikan potret mengenakan pakaian adat Bali. Tidak hanya sendiri, tapi juga sang suami dan putri kecilnya. (Instagram/shandyaulia)
Penampilan putri cantik anak pasangan ini ketika mengenakan pakaian adat Bali. Bocah delapan bulan itu makin menggemaskan dan lucu dengan bando kuning di kepalanya. (Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)
"Sekarang baru mengerti arti jantung hatiku... "tulis shandyaulia membagikan potret bersama putrinya yang tampil cantik. (Instagram/shandyaulia)
"Lucunya.. cute sekali," tulis ksbirdnest. "Gemes😍😍gek shandy dan gek claire," sahut nithapranitha. "cantik bngt momy dan Miss Claire," sambung shelby_khaira_serafina. Dan masih banyak lagi pujian warganet. (Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia mengenakan kebaya Bali dengan balutan selendang warna pink. Begitu juga Baby Claire yang juga mengenakan kebaya putih. Sementara David Herbowo mengenakan pakaian putih dengan bawagan batik lengkap dengan ikat kepala atau biasa disebut udeng. (Instagram/shandyaulia)