Chelsea Olivia Cerita Melahirkan di Tengah Pandemi yang Tak Mudah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 23 Okt 2020, 20:38 WIB
Melalui dua potret bayinya setelah keluar dari rahimnya, Chelsea menceritakan pengalaman yang menurutnya ajaib di akun Instagram yang sudah terverifikasi hari ini, Jumat (23/10) ia menceritakan perasaan campur aduk saat menjalani persalinan di tengah pandemi. (Instagram/chelseaoliviaa)
Tidak banyak yang bisa mendampingi saat proses melahirkan. Selain itu, sesuai protokol, ia dan pendamping juga harus lulus test bebas covid-19. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk..Dari tidak bs ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan2 yg lain-nya.." tulis chelseaoliviaa. (Instagram/chelseaoliviaa)
Perempuan kelahiran Lampung 28 tahun silam itu juga mengaku tidak banyak persiapan jelang kelahiran putranya, Dante Oliver Alinskie. Ia pun mengaku lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi. Tapi, ia dan suaminya yakin jalan Tuhan lebih baik. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik🙏🏼 And Yes semua berjalan sesuai rencana berkat pertolonganNya..." lanjutnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses kelahiran anak keduanya hingga berjalan lancar. Perjuangan yang begitu ajaib itu juga akan diceritakan pada putranya kelak. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Thank you so much guys ,Cerita ini akan aku sampaikan ke Dante setelah dia besar nanti,kalo perjuangan melahirkan dia begitu ajaib," tutup Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)