Akan Nikah dengan Atta Halilintar, Ini Pesan Anang Hermansyah untuk Aurel

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Okt 2020, 07:00 WIB
Sebagai ayah, musisi ini juga tidak bisa melawan takdir jika putrinya tersebut juga terus tumbuh dewasa dan siap menjadi istri seseorang. Meski berat, ayah empat orang anak itu merelakan putrinya yang akan menikah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kalau berat, aku enggak bisa bilang itu berat. Tapi itu kenyataan bahwa aku punya anak perempuan yang akan ikut imamnya," kata Anang Hermansyah dalam tayangan Hot Kiss 2020 yang tayang 21 Oktober 2020 di kanal YouTube Indosiar seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dengan keputusan putrinya yang ingin segera mengakhiri masa lajangnya tersebut, pria 51 tahun itu berusaha bisa pasrah. Apalagi, putrinya tersebut sudah dewasa. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Enggak ada usaha lain, selain pasrah, ikhlas," ujar pelantun "Tania" dan "Separuh Jiwaku Pergi." kata Anang Hermansyah lagi. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sebagai ayah yang sudah 22 tahun bersama, Anang juga berpesan untuk putrinya yang akan menjadi istri harus mengerti dan menaati kata suaminya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Aurel harus mengerti bahwa Aurel punya imam. Suami adalah imam. Dia harus bisa mengikuti imam. Itu sih pesan aku, karena itu yang paling penting," ujar Anang. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Hingga kini, Anang Hermansyah masih menunggu orang tua Atta Halilintar yang masih di Malaysia. Karena aturan lockdown belum ada pembicaraan soal rencana pernikahan Aurel dan Atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)