Aurelie Moeremans Ajarkan Cara Keluar dari Toxic Relationship

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 24 Okt 2020, 22:07 WIB
Dikatakan Aurelie, jika saat ini masih berada dalam lingkup hubungan yang tidak sehat tersebut, alangkah baiknya untuk segera keluar dan menjaukan diri sekarang juga. (Instagram/aurelie)
"Kalau kalian lagi berada di dalam suatu toxic relationship, menurut aku langsung get out sekarang juga," ungkap Aurelie Moeremans. (Instagram/aurelie)
Tak sembarang memberi pesan, namun Aurelie sendiri ternyata pernah mengalaminya. Menurutnya, tidak ada hal yang bisa dipertahankan dalam hubungan tersebut. Meskipun dirinya sendiri pun cukup lama terlibat di dalamnya. (Instagram/aurelie)
"Toxic Relationship itu ada level-levelnya sih, nggak semua tentang kekerasan, ada yang tentang mental, banyak deh macamnya," paparnya. (Instagram/aurelie)
Dari pengalaman tak mengenakannya tersebut, terkadang membantu Aureli dalam mendalami karakternya saat akting. Ketika ada adegan menangis, Aurelie pun benar-benar menghayatinya. (Instagram/aurelie)
"Kalau kemarin pas lagi on set, 'De Javu nih, gue kan pernah rasain ini'. Tapi itu membantu sih untuk mendalami karakternya, jadi pas nangis, beneran nangis gitu. Anggap aja itu gunanya trauma aku pakai di film ini," pungkasnya. (Instagram/aurelie)
Meskipun membutuhkan waktu, Aurelie Moeremans kini sudah bisa terleps dari toxic relationship tersebut. Tak jarang ia juga berbagi cerita dan pengalamannya agar tidak banyak orang yang terlibat sepertinya. (Instagram/aurelie)