Sebelum Menikah, Ruben Onsu Pernah Ditolak Sarwendah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2020, 00:02 WIB
Di balik kebahagiaanya sekarang, Sarwendah dan Ruben pun memiliki cerita asmara di masa lalu. Siapa sangka ternyata Ruben pernah empat kali ditolak oleh perempuan yang kini menjadi pendamping hidupnya. (Instagram/sarwendah29)
Sarwendah menolak ajakan Ruben untuk menikah karena memiliki alasan yang kuat. Ia menginginkan cintanya mendapat waktu untuk menikmati prosesnya. Berbeda dengan Ruben yang kala itu tidak ingin bertele-tele. (Instagram/sarwendah29)
Ternyata, saat Ruben mengincar Sarwendah, ia masih memiliki kekasih. Hanya saja dengan kekasihnya tersebut, ia berbeda keyakinan. Lucunya, Sarwendah tak mengetahui kalau saat itu Ruben memiliki kekasih. (Instagram/sarwendah29)
“Jadi yang satu sudah jadian, yang satu Bunda ini aku prospek. Masih ngejar,” Ruben Onsu membeberkan. “Aku enggak mau. Itu ai tahu saja ai tuh nolaknya sudah empat kali, gimana?” kata Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
“Eh seriusan, ini aku enggak tahu kalau (sebenarnya) dia sudah punya pacar. Itu saja sudah aku tolak empat kali,” ungkap Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
Bukan tanpa alasan Ruben geabah ingin menikahi Sarwendah kala itu. Ia merasa cocok dan bertanya-tanya apakah Sarwendah jodoh yang sebenarnya untuk dirinya.(Instagram/sarwendah29)
Cerita yang satu ini terungkap dalam channel Youtube The Onsu Family yang berjudul “Spesial dari Onyo untuk 7 Tahun Pernikahan Ayah dan Bunda”. Kini keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah terlihat bahagia dan selalu kompak. (Instagram/sarwendah29)