Cerita di Balik Anak Kedua Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang Lahir di Tanggal Cantik

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Okt 2020, 21:51 WIB
Merupakan tanggal cantik memang, 20-10-2020. Namun ternyata Chelsea dan Glenn sengaja memilih tanggal tersebut. Selain itu, di hari itu sang bayi juga sudah siap lahir. Juga bertepatan satu hari setelah ulang tahun Glenn. (Instagram/glennalinskie)
Kabar bahagia tersebut diungkapkan Glenn saat jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, Jumat (23/10/2020), dan dilansir dari Kapanlagi.com. Semula, Glenn dan Chelsea ingin memilih tanggal 19 Oktober juga. (Instagram/glennalinskie)
"Tanggal itu kebetulan bayi siap keluar juga, itu tanggal yang bagus dan itu juga tanggal sehari setelah saya ulang tahun," ujar Glenn Alinskie. (Instagram/glennalinskie)
"Banyak yang nanya juga sih kenapa nggak saya samain (tanggal lahirnya). Kita mikir untuk kedepannya maksudnya waktu dia masih kecil mungkin seru bisa celebrate bareng. Tapi pas dia udah gede mungkin dia mau celebrate sama teman-temannya," jelas Glenn. (Instagram/glennalinskie)
Kini, Chelsea dan Glenn sudah memiliki buah hati yang sepasang, laki-laki dan perempuan. Namun saat ditanya soal menambah momongan lagi, ternyata Glenn tak menampiknya. Ia dan Chelsea akan melihat kehidupan mereka kedepannya seperti apa. (Instagram/glennalinskie)
"Sebenarnya tipe yang lebih lihat gimana kedepannya sih. Banyak teman yang bilang anak satu ya anak satu, anak dua itu kayak anak 10. Jadi kita lihat nanti kedepannya gimana,” tutur ayah dua anak ini. (Instagram/glennalinskie)
“Kalau kita masih sanggup dan bisa quality time bareng keluarga why not tambah lagi," pungkas Glenn Alinskie. (Instagram/glennalinskie)