Chelsea Olivia Ceritakan Pengalaman Melahirkan di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2020, 09:01 WIB
Melewati proses persalinan kali ini tentu bukan hal mudah bagi Chelsea. Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang berisiko tinggi, Chelsea pun rela melewatinya tanpa ditemani pihak keluarga. (Instagram/chelseaoliviaa)
Lewat akun Instagramnya, Chelsea mengatakan proses persalinan kali ini tidak lah mudah. Ia pun merasakan pengalaman baru yang berbeda saat dirinya melahirkan anak pertamanya, Natusha Olivia Alinskie. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Melahirkan di situasi seperti sekarang ini tidaklah mudah.. banyak perasaan campur aduk..Dari tidak bisa ditemani keluarga,harus lulus test kesehatan (protokol rs) sampai kemungkinan yang lain-nya.." ujar Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)
Selain itu, Chelsea mengatakan bahwa melahirkan Glenn tidak memiliki banyak persiapan. Rasa khawatir yang membuat Chelsea dan Glenn memiliki banyak rencana agar semuanya berjalan lancar. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Jujur buat aku dan Glenn melahirkan Dante ga banyak persiapan yang matang dan pasti, lebih banyak persiapan plan B jika plan A tidak bisa terjadi, tapi satu hal yg kita percaya kalo jalan Tuhan pasti yang terbaik," tambahnya. (Instagram/chelseaoliviaa)
Di akhir tulisannya, Chelsea pun mengungkapkan terimakasih kepada para dokter yang telah membantunya. Ibu dua anak ini mengungkap rasa kagum atas kehebatan para dokter yang mampu menangani pasien di tengah pandemi. (Instagram/chelseaoliviaa)
"Terimakasih banyak untuk @rspondokindah, untuk dokter-dokter hebat terutama dokter obgyn-ku Dr.Azen Salim, dokter specialis anak dr.Robert Soetandio dan Dokter Anastesi dr.Habibi dan juga semua suster-suster yg sangat baik,” ungkap Chelsea Olivia. (Instagram/chelseaoliviaa)