Berkonsep Unik, 10 Gaya Pemotretan Natasha Wilona Curi Perhatian

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 26 Okt 2020, 11:00 WIB
Seperti yang satu ini, Wilona seakan berada dalam bayangan semu. Dengan busana putih dan berlatar abu-abu, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Blink-blink di rambut juga membuat penampilannya makin elegan. (Instagram/natashawilona12)
Melihat foto-foto yang diunggah Wilona memang konsepnya sangat unik. Kalau yang satu ini ia tampak berada di dalam es balok yang cantik dengan bunga-bunga. Gaun berwarna biru membuatnya makin memesona. (Instagram/natashawilona12)
Masih dengan konsep yang sama, namun kali ini Wilona yang tampak duduk di dalam es balok di atasnya terdapat binatang hitam sejenis macan kecil. Dalam foto nan cantik ini. Wilona menyertakan caption lucu. “Apa ya yang bisa mencairkan kebekuan hati ini? Duh.” (Instagram/natashawilona12)
Selanjutnya, mantan kekasih Verrell Bramasta ini mengenakan busana berwarna pink. Seakan ia berdiri di atas papan catur. Memesona banget kan perempuan yang satu ini? (Instagram/natashawilona12)
Apapun gayanya, Wilona memang selalu berhasil mencuri perhatian. Kalau biasanya ia hadir dengan rambut panjang, kali ini rambutnya tampak lebihpendek dan berwarna cokelat. Makeupnya juga terlihat lebih bold. (Instagram/natashawilona12)
Lagi-lagi Wilona bergaya berbeda. Kali ini rambutnya yang berwarna ash grey terlihat sangat pendek. Bahkan seperti laki-laki. Gaya berbusananya juga boyish dengan blazer hitam, meskipun masih ada warna ungu yang membuatnya agak feminin. (Instagram/natashawilona12)
Untuk yang satu ini gayanya juga nyetril banget. Dengan warna baju yang hologram, aksesoris yang dipakai juga tak biasanya. Berbentuk rantai kecil yang menjuntai di baju Wilona. (Instagram/natashawilona12)
Meskipun kerap bergaya nyentrik saat pemotretan, namun Natasha Wilona juga cukup sering bergaya feminin. Seperti yang satu ini, ia mengenakan mini dress dengan bunga-bunga di bagian lehernya. (Instagram/natashawilona12)
Urusan gaya dan penampilan, Natasha Wilona memang juaranya. Dalam setiap penampilannya, terutama saat pemotretan, ia selalu berhasil menarik perhatian. (Instagram/natashawilona12)