3 Tahun Perankan Denok, Tika Bravani Alami Banyak Perubahan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Okt 2020, 12:00 WIB
Banyak perubahan di rasakan selama tiga tahun membintangi sinetron yang juga dibintangi oleh Eza Yayang tersebut. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya, 23 Oktober. (Instagram/tikabravani)
"TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan." tulis tikabravani. (Instagram/tikabravani)
Banyak cerita dalam hidupnya, dari yang belum berhijab, sampai kini punya anak. Bahkan, peran tersebut sering terbawa pada kesehariaannya. (Instagram/tikabravani)
"Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam. Di TOP pula identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.." lanjutnya. (Instagram/tikabravani)
Melalui unggahan foto kaos dan id card saat membintangi sinetron tersebut yang dilelang, ia pamit kepada para penggemar sinetron dan para penggemarnya. (Instagram/tikabravani)
"Tapi sayang, hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yg pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, ngga ada yang abadi." lajutnya lagi.
Setelah tidak lagi memerankan Denok, Tika Bravani kembali netral dan keluar dari kebiasaan Denok. "Nggak gampang pasti, 3 tahun bukan waktu yang sebentar. Sungguh menjadi Denok yang terlalu lama bikin saya sekaku Denok juga." Tika Bravani. (Instagram/tikabravani)