10 Potret Tika Bravani Perankan Denok

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 26 Okt 2020, 20:38 WIB
Melalui akun instagramnya, istri dari Dimas Aditya itu pamit dengan para penggemarnya di sinetron komedi yang dijalani selama tiga tahun terakhir ini. Foto ID Card dan kaos TOP yang dilelang untuk kegiatan sosial. (Instagram/tikabravani)
"Di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu. Berat buat saya untuk berpisah dengan produksi terpanjang yg pernah saya jalani. Tapi tiap awal memang ada akhirnya, ngga ada yang abadi." tulisnya. (Instagram/tikabravani)
Potret Perempuan kelahiran Denpasar 30 tahun silam terlihat begitu senang saat menjalani syuting. "Aku kerja sambil senang-senang.. lebih senang lagi kalo hasil kerjaannya ditonton," tulisnya sebagai keterangan foto. (Instagram/tikabravani)
Hari pertama peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik (film) Soekarno: Indonesia Merdeka ajang FFI 2014 itu saat menjalani syuting di Bandung. (Instagram/tikabravani)
Saat sedang hamil, Tika juga masih menjalani syuting. Terlihat ia bersama Eza Yayang yang memerankan Rozak atau Ozak, suaminya dalam sinetron yang tayang perdana sejak Sabtu, 25 April 2015. Tika terlihat serius memperhatikan Eza yang memengag naskah skenario. (Instagram/tikabravani)
"Ada bumil dan lansia. Kalo di MRT ada priority seat, di TOP ada priority scene 😂.. tetap semangaaaat 💪 #31minggu," tulis perempuan yang mengaku banyak mendapat perubahan selama tiga tahun menjadi Denok. (Instagram/tikabravani)
Usia kandungan yang semakin besar, pada kehamilan usia 33 minggu lebih 4 hari, Tika memutuskan cuti syuting untuk persiapan lahiran. (Instagram/tikabravani)
Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Tika memerankan Denok istri dari Ojak (Eza Yayang). Kini, ia kembali menjadi Tika lagi, dan perlahan menghilangkan beberapa sifat Denok yang telah menempel selama tiga tahun. (Instagram/tikabravani)
"Saatnya saya kembali netral, mencoba keluar dari karakter Denok. Nggak gampang pasti, 3 tahun bukan waktu yang sebentar. Sungguh menjadi Denok yang terlalu lama bikin saya sekaku Denok juga." tulis Tika Bravani. (Instagram/tikabravani)