8 Potret Liburan Tya Ariestya, Sewa Bus Besar Hanya untuk Suami dan Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Okt 2020, 06:53 WIB
Bus besar dan mewah ini yang membawa Tya beserta anak dan suaminya untuk menikmati liburan ke Magelang dan melanjutkan ke Yogyakarta. Di dalam bus ini, juga tersedia kasur untuk tiduran. (Instagram/tya_ariestya)
"Liburan ke Magelang hari ini, berangkat ke cm sekeluarga sewa Bus segede ini 😁 Dalam bus nya di taro in Kasur,"tulis tya_ariestya sebagai keterangan foto berpose disamping bus besar ini. (Instagram/tya_ariestya)
Perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun silam itu juga membagikan beberapa potret saat menikmati liburan setelah enam bulan di rumah aja karena pandemi. (Instagram/tya_ariestya)
Tya beserta anak dan suami kompak mengenakan busana khas Jawa Tengah. Terlihat kedua anak dan suaminya kompak dengan blankon di kepalanya. Mereka menikmati indahnya alam di pesawahan yang hijau. (Instagram/tya_ariestya)
"Jgn bosen2 aku post yg ijo ijo gini ya , happy nya keluarga kita liat apa2 ijo disini. Btw ini Kanaka & Kalundra luar biasa happy, terutama Kalundra yg pertama kali liburan seumur hidup nya , apa apa di explore sama anak ituh," tulisnya. (Instagram/tya_ariestya)
Moment liburan ke desa semakin lengkap, setelah pulang dari sawah, pasangan ini sudah disuguhi makanan di tengah sawah. Menikmati makanan di sawah sembari melihat indahnya alam yang masih hijau. (Instagram/tya_ariestya)
Renang serasa di hutan, begitulah kesan Tya Ariestya menikmati renang di tempatnya menginap. Pemandangan langsung ke gunung dan pohon-pohon besar. Liburan di tengah pendemi juga di pantau langsung oleh dokter untuk memastikan kesehatan keluarganya. (Instagram/tya_ariestya)