Kondisi Terkini Catherine Wilson Setelah 3 Bulan Ditangkap Polisi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 27 Okt 2020, 11:00 WIB
Seperti diketahui, Catherine Wilson ditangkap polisi Jumat (17/8/2020) di kawasan Depok. Dalam penggrebekan tersebut, polisi mengamankan barang bukti dua klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram yang berada dalam tas perempuan biasa disapa Keket ini. (Kapanlagi.com/Akrom)
Setelah pengajuan rehabilitasi dikabulkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Jakarta, Keket dibawa ke Lemdikpol RS Selapa, Pasar Jumat, Jakarta Selatan pada 23 Juli 2020. (Instagram/Catherine Wilson)
Kini, setelah tiga bulan ditangkap hingga kemudian menjalani rehabilitasi, Keket menjadi lebih rajin beribadah. Itu dikatakan oleh pengacaranya, Verna. (Instagram/Catherine Wilson)
"Kondisinya sekarang sih, rajin solat, sehat, juga sekarang lagi rajin puasa juga, pasti dia puasa, seminggu sekali pasti dia puasa," kata Verna Wahono saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (26/10/2020) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/Catherine Wilson)
Selain menceritakan kondisinya yang semakin rajin beribadah, kuasa hukumnya tersebut mengatakan kliennya sudah bisa dijenguk. Sebelumnya, saat PSBB diperketat, Keket belum bisa dijenguk. (Instagram/Catherine Wilson)
Selain lebih religius, Catherine Wilson juga patuh dengan program yang dijalani selama rehabilitasi. "Iya, lebih religius, patuh sama program, dia ikutin prosedur bener-bener dengan baik kok," kata kuasa hukum Catherine Wilson. (Instagram/Catherine Wilson)
Belum diketahui berapa lama Catherine Wilson alias Keket menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan ketergantungan akibat narkoba. Karena, Keket belum menjalani sidang. (Instagram/Catherine Wilson)