Anniversary Pernikahan, Tantri Kotak Dapat Banyak Kejutan dari Suami

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 27 Okt 2020, 17:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Tantri mengungkapkan bahwa selama satu minggu ia tak henti mendapat hadiah dari sang suami. Mulai dari TV hingga helm untuk Tantri bersepeda. Bahagia bukan main pastinya perempuan yang satu ini. (Instagram/tantrisyalindri)
“Hadiah Wedding Anniversary. Seminggu yang lalu anehnya Panda @ardanaff ngasih kejutan tiap hari beliin aku sesuatu, dari tv baru katanya biar aku me time nonton drakor, besokannya beliin helm sepeda, eh besokannya beliin sendal baru,” tulis Tantri. (Instagram/tantrisyalindri)
Penyanyi yang satu ini mengatakan, menurut sang suami, hadiah tidak harus diberikan di hari H. Menurut Arda, yang namanya kejutan bisa diberikan kapanpun. Mendengar itu, Tantri pun tersipu. (Instagram/tantrisyalindri)
Tepat di hari ulang tahun pernikahannya, Tantri berharap ada kejutan lainnya. Namun ternyata ia hanya menemukan sebuah tulisan dalam kotak hitam. Arda pun mengajak Tantri pergi berduaan naik motor sambil berbincang mesra. (Instagram/tantrisyalindri)
“Panda bilang dia bisa belikan bunga lagi, cincin lagi, barang-barang lagi, tapi sejatinya hubungan percintaan yang sehat dan sejati itu membiarkan diri ini menjadi versi dirinya sendiri karena hal yang melelahkan di dunia ini berusaha menjadi orang lain,” ungkapnya. (Instagram/tantrisyalindri)
Mendengar ucapan sang suami, Tantri pun langsung memeluknya dengan erat. Bahkan, tak terasa menitikan air mata. Tantri juga menyampaikan terimakasih atas skap sang suami yang selalu mendukungnya di situasi apapun. (Instagram/tantrisyalindri)
“Terima kasih sudah suport karir bermusikku, terima kasih selalu ada di heningnya malam ketika aku berkeluh kesah. Satu hal lagi, kenapa api asmara ini selalu menyala? karena aku merasa selalu diperjuangkan olehmu. PELABUHAN TERAKHIR,” pungkas Tantri Kotak. (Instagram/tantrisyalindri)