10 Potret Thalia Main Piano dan Nyanyi di Panggung Megah, Buat Ruben dan Sarwendah Deg-degan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2020, 07:53 WIB
Bocah berusia lima tahun itu dengan santai bermain piano. Ini merupakan penampilan pertama Thalia di panggung megah. (Instagram/thaliaputrionsu)
Untuk menunjukkan penampilan terbaiknya, Cici dari pagi sudah antusias menjalani pemanasan sebelum perform. (Instagram/thaliaputrionsu)
"Gimana perfom cici dan onyo tadiii? Pertama kali cici diminta main piano sendiri, sebelum perfom dari pagi cici udah pemanasan sendiri lagi, terus nyanyi bareng onyo❤️ #ThaliaPutriOnsu," tulis thaliaputrionsu. (Instagram/thaliaputrionsu)
Tidak hanya bermain piano, Thalia juga diberikan kesempatan bernyanyi. Tampak dalam foto bocah multitalenta ini bernyanyi bareng dengan kakaknya, Betrand Peto. (Instagram/sarwendah29)
Meski terlihat santai dan senang, penampilan perdana di atas panggung megah itu membuat orang tuanya, Ruben dan Sarwendah merasakan deg-degan. (Instagram/thaliaputrionsu)
Saking tegangnya, presenter yang juga pebisnis ini pingin rasanya ngumpet di bawah tanah. Hal itu diungkapkan saat di temui di kawasan Tendean, Senin (26/10/2020). (Instagram/thaliaputrionsu)
Tegang begitu dirasakan karena persiapan yang mepet. Selain merupakan penampilan pertama kalinya, untuk main piano juga diminta H-3 sebelum acara digelar. (Instagram/thaliaputrionsu)
"Itu kali pertama Cici ditantang sama TV untuk main piano dan itu H-3. Awalnya cuma nyanyi tapi ada treatment khusus yang mereka kayak gitu. akhirnya cici diomongin, ya dia mau. Kan dia memang les piano. Ya ada bersyukurnya les yang dia jalanin ada manfaatnya lah," kata Ruben.
Bak seorang profesional, Thalia berani tampil di panggung dengan tenang. Padahal Ruben merasakan deg-degan. Hal yang sama juga dirasakan Sarwendah yang merasa deg-degan setengah mati. (Instagram/sarwendah29)