Lama Tak Kunjungi Mall, Meisya Siregar Ungkap Kebahagiaan Bebi Romeo

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Okt 2020, 12:00 WIB
Melihat dari akun Instagramnya, keluarga Bebi dan Meisya terpaksa mengunjungi mall karena sebuah pekerjaan. Kabarnya, itu merupakan kali pertamanya Bebi ke mall di situasi pandemi ini. (Instagram/meisya_siregar)
"Pecah telor @bebi_romeo ke Mall. Karena kepentingan pekerjaan harus ke sini. Ga bisa ngelak lagi dia. Yeay, sekalian shopping-shopping manja deeeh yaaaaah," tulis Meisya dalam postingan instagramnya beberapa waktu lalu. (Instagram/meisya_siregar)
Setelah sekian bulan tidak ke mall, Bebi pun merasa bahagia berada di tempat itu. Apalagi melihat lampu-lampu yang terang yang membuatnya semakin senang. "Lalu gimana kesan nya papa Mbeb ? Katanya seneng yah ngeliat lampu lampu terang gini," ungkap Meisya. (Instagram/meisya_siregar)
Meskipun begitu, Meisya merasa tak sebahagia sebelum pandemi. Sekarang ini penuh kekhawatiran, di mana harus tetap mengikuti protokol kesehatan, serta menjaga kebersihan setiap saat. (Instagram/meisya_siregar)
"Tapi ga sebahagia dulu karena ga nyaman harus pake masker terus, plus parno semprat semprot terus abis pegang ini itu. Ditambah kangen Bambang di rumah bolak balik video call (yes, he’s a drama dad)" imbuhnya. (Instagram/meisya_siregar)
Merasakan perbedaan antara kondisi sebelum pandemi dan sekarang ini, Meisya mengaku kalau dirinya dan keluarga akan selalu berusaha menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada sekarang. (Instagram/meisya_siregar)
"Well, at least, we're move on step by step with term n condition for sure. Stay safe, and stay healthy kalian yg udah pada mulai ke Mall!" pungkas Meisya Siregar. (Instagram/meisya_siregar)