Sebelum Pulang, Sule Ajak Nathalie Makan Bakso Bareng Karyawannya di Pinggir Jalan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2020, 17:38 WIB
Tidak hanya bersama sang kekasih, tapi Sule juga mengajak makan bakso di depan rumahnya bersama teman-teman dan orang yang bekerja di rumahnya. (Youtube/ SULE Channel)
"Halo guys semuanya, kita akan makan bakso. Kita borong lagi dia. Ini mau habis ya mas," tanya Sule. "Cukup enggak ini mereka?" Nathalie khawatir karyawan tak kebagian. (Youtube/ SULE Channel)
Momen keseruan makan bareng itu terlihat di tayangan Youtube SULE Channel yang berjudul Borong Baso Sama Gerobaknya. Setelah Nathalie dan Sule, baru karyawannya berjejer ikut memesan. (Youtube/ SULE Channel)
Bakso keliling langganan yang biasa menggunakan motor itu di berhentikan. Karena tinggal sedikit, terlihat karyawan Sule berjejer mengantri agar tidak kehabisan. (Youtube/ SULE Channel)
Sule dan Nathalie begitu menikmati makan bersama di pinggir jalan depan rumahnya. (Youtube/ SULE Channel)
Sule mengaku, bahwa tukang bakso tersebut sudah menjadi langganannya. Bahkan, duda empat orang anak itu minta tukang bakso tersebut datang setiap hari Kamis. (Youtube/ SULE Channel)
Potret kebersamaan makan bersama lesehan di depan rumah Sule. Momen makan bakso bersama ini agar semuanya menjadi lebih akrab lagi. (Youtube/ SULE Channel)
Calon istri Sule juga mengaku senang dengan kebersamaan dan rumah Sule yang selalu rame. Bahkan, dengan makan bersama seperti ini menambah keakraban seluruh karyawan dan tidak ada jarak lagi. (Youtube/ SULE Channel)
Setelah selesai makan, Sule minta tukang bakso menghitung semuanya. Tukang bakso tersebut menyebut semuanya Rp 200 ribu dari 20 orang yang makan. Sule lantas membayarnya Rp 1 juta. Sule kasihan karena selama ini, tukang bakso tersebut hanya mendapat Rp 100 ribu setiap harinya (Youtube/ SULE Channel)