10 Potret Rossa Bersama Putranya yang Beranjak Remaja

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 28 Okt 2020, 20:38 WIB
Selain membagikan potret kegiatannya, penyanyi asal Sumedang 42 tahun itu juga kerap membagikan potret bersama putra semata wayangnya yang kini berusia 14 tahun. (Instagram/itsrossa910)
Rizky Langit Ramadhan nama anak Rossa dan Yoyo yang lahir pada 3 Oktober 2006 silam. Pelantun lagu Tegar itu mengendong putranya yang baru lahir. 14 tahun kemudian, putranya sudah kuat ganti mengendong bundanya. (Instagram/itsrossa910)
Potret hangat Rossa dengan putranya. Seperti diketahui, setelah rumah tangganya dengan Yoyo kandas, Rizky tinggal bersama Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Potret kebersamaan dengan Rizky juga dibagikan tepat di hari spesial ulang tahun putranya 3 Oktober tahun ini. (Instagram/itsrossa910)
"Happy bday RLR Me, Rizky and Munchin, Doa terbaik buat kaka, luhur darajat nya kasep, panjang yuswa, sehat, bagja salalawasna." tulis Rossa dalam akun yang sudah terverifikasi. (Instagram/itsrossa910)
Rossa yang kerap membagikan potret kompak bareng putranya tersebut juga sering disebut warganet sebagai kakak dan adik. Tidak hanya itu, potret ganteng Rizky juga mendapat banyak pujian dari warganet. (Instagram/itsrossa910)
Meski dikenal salah satu penyanyi yang sibuk, perempuan yang pernah mendapat gelar Dato Sri dari Kerajaan Pahang Malaysia itu juga masih menyempatkan menemani putrannya main panahan. (Instagram/itsrossa910)
Sebagai orang tua, mantan pasangan suami istri ini juga kompak mendukung putranya yang mengikuti perlombaan memanah. Terlihat Rizky mendapatkan salah satu penghargaan. (Instagram/itsrossa910)
Sekedar informasi, Rossa menikah dengan Yoyo Padi pada 18 Maret 2004. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putra yang tumbuh genteng, Rizky Langit Ramadhan. Rossa dan Yoyo resmi cerai pada 14 Juli 2009. Meski berpisah mantan pasangan ini masih tetap kompak dan menjalin hubungan baik demi anak.