Ditanya Seandainya Afgan Bawa Keluarga untuk Melamarnya, Ini Kata Rossa

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Okt 2020, 16:00 WIB
Ya, pertanyaan itu di ajukan oleh host acara The Sultan, Raffi Ahmad dan Andre Taulany yang tayang di SCTV beberapa hari lalu. Suami Nagita Slavina itu minta perempuan satu anak itu untuk menjawab dengan jujur. (Instagram/itsrossa910)
"Jujur, kalau seandainya Afgan mengajak kamu menikah dan melamar orangtua kamu, kamu akan?" tanya Raffi Ahmad. "Nggak tahu," jawab Rossa lantas tertawa. (Instagram/itsrossa910)
Tak puas dengan jawaban Rossa, Raffi Ahmad kembali menanyakan untuk menjawab jujur pertanyaan yang sama. "Aku akan baca doa," tutur Rossa malu-malu. (Instagram/itsrossa910)
Masih belum pasti jawaban dari Rossa, Andre lantas menanyakan apakah Rossa akan menolak atau menerima lamaran dari Afgan. (Instagram/itsrossa910)
"Kamu nggak nerima lamaran cuma baca doa?" tanya Andre Taulany. "Yah aku kan minta jawaban sama Allah gitu," jawab Rossa. (Instagram/itsrossa910)
Masih belum puas dengan jawaban penyanyi berusia 42 tahun ini, kedua host itu lantas meminta perempuan biasa disapa Teh Ocha itu untuk membayangkan saat Afgan datang melamar bersama keluarganya. (Instagram/itsrossa910)
Sebagai penutup, suami Nagita Slavina itu lalu menggoda Rossa apakah lamaran Afgan nantinya akan ditolak atau diterima. "Diterima apa menolak?" ujar Raffi Ahmad. "Ini deg-degan. Jawabannya rahasia," timpal Rossa malu-malu. (Instagram/itsrossa910)
Sejak lama Rossa dan Afgansyah Reza dekat. Beberapa kali beredar potret kemesraan keduanya. Meski demikian, dua penyanyi solo ini belum pernah menjelaskan secara gamblang terkait hubungannya. (Instagram/itsrossa910)

Tag Terkait