10 Potret Kantor Baru Gading Marten, Halaman Luas dan Ada Kolam Renang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 29 Okt 2020, 07:00 WIB
Andre Taulany menyambangi kantor Gading Marten. Terlihat halaman depan kantor baru Gading terlihat luas. Beberapa mobil dan motor parkir di halaman kantor. (Youtube/TAULANY TV)
Ayah satu orang anak itu menyambut Andre Taulany. Menurut Gading, ia bersama Om-nya menyewa rumah untuk di jadikan kantor digital media, marketing dan lain sebagainya. (Youtube/TAULANY TV)
Gading mengajak ke beberapa ruangan kantornya. Ruang tengah terlihat cukup luas dengan sekat kaca. Ruangan dengan gaya modern sedikit sentuhan konsep industrial. (Youtube/TAULANY TV)
"Ini tempat kita (Gading dan Om) buat digital media kita, terus buat marketing, buat ngelobby-lobby orang juga di sini. Dan kebetulan emang hari ini gua syuting 'Semprod', ini pertama kali kita coba di studio ini, di kantor ini," kata Gading Marten. (Youtube/TAULANY TV)
Masih di ruang tengah, di samping meja tempat meeting ada sekat yang menghubungkan dengan dapur. Beberapa aquarium mempercantik ruangan tengahnya. (Youtube/TAULANY TV)
Selain itu, Gading juga menunjukkan beberapa motor koleksinya. Ruangan khusus ini menyimpan koleksi motor vespa milik Gading dan om-nya. Terlihat beberapa sofa yang masih terbungkus plastik. (Youtube/TAULANY TV)
Studio berada di lantai dua yang baru akan di pakai syuting Semprod (Semprul Podcast). Seperti diketahui, Gading bersama Andhika dan Uus terkenal lewat Semprul dalam salah satu sinetron yang tayang di SCTV. (Youtube/TAULANY TV)
Di halaman belakang terlihat luas dan ada kolam renangnya yang terlihat besar. Disamping kolam biasa digunakan saat sedang santai. Terlihat juga hadir di situ Andhika Pratama. (Youtube/TAULANY TV)
Gading Marten dan teman-temannya sedang syuting di halaman belakang. Gading mengaku membagun kantor Satukata itu bersama om-nya. (Youtube/TAULANY TV)