Kisah di Balik Tato Nia Ramadhani

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Okt 2020, 21:00 WIB
Dalam salah satu program televisi swasta, Nia mengatakan kalau dirinya sudah ingin memiliki tato sejak ia berusia 13 tahun. Ia juga sudah memiliki bayangan gambar tatonya itu. (Instagram/ramdhaniabakrie)
"Umur 13 tahun sudah tau mau punya tato. Jadi (gue pernah punya bayangan) suatu saat kalau gue dapet pemeran utama, nama gue di depan, gue mau bikin tato. Gue sudah tahu mau tatonya apa," ungkap Nia Ramadhani di program acara di salah satu televisi swasta. (Instagram/ramdhaniabakrie)
Aktris cantik ini juga menceritakan makna tato yang ingin ada di tubuhnya. Ia ingin tatonya tersebut memiliki sayap dan mahkota. Serta bertuliskan nama sang mama. Alasannya, agar ia bisa terbang meraih kesuksesan. (Instagram/ramdhaniabakrie)
"Jadi gue pengen, tatonya ada sayapnya, ada mahkotanya sama nama nyokap gue. Karena menurut gue, gue bisa terbang mengambil kesuksesan itu, maksudnya mahkota itu dengan doa Mama," jelas Nia Ramadhani. (Instagram/ramdhaniabakrie)
Bukan keputusan yang mudah untuk memiliki tato. Saat sang mama mengetahuinya pun murka. Namun Nia menceritakan alasan dan menginformasikan ada nama sang mama dalam tato tersebut. (Instagram/ramdhaniabakrie)
"Mama murka seada-adanya. Terus gue bilang, ada nama Mama, nah dari situ dia kelihatanya agak mereda," kisah Nia Ramadhani. (Instagram/ramdhaniabakrie)
Meskipun sudah berkeinginan punya tato sejak berusia 13 tahun, namun Nia Ramadhani mengaku tak siap jika nantinya sang anak meminta izin untuk memiliki tato. (Instagram/ramdhaniabakrie)

Tag Terkait