Di Tengah Pandemi, Naysila Mirdad Rindu Liburan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 29 Okt 2020, 22:30 WIB
Seperti kebanyakan orang, Naysila yang sudah memiliki rencana liburan di tahun 2020 terpaksa harus dibatalkan lantaran adanya pandemi. Adik Nana Mirdad ini mengungkapnya lewat unggahan di akun Instagram. (Instagram/naymirdad)
Hal yang dirindukan Naysila salah satunya adalah mengunjungi tempat-tempat baru dengan mencicipi makanan dan restoran yang sebelumnya belum pernah dikunjungi. Ia juga merindukan merasa aman di keramaian. (Instagram/naymirdad)
"Kangen explore tempat baru, minum kopi di tempat lucu, coba makanan atau restoran yang beda. Kangen merasa aman di tempat ramai dan melakukan hal-hal kecil yang dulu kita anggap biasa," tulis Naysila Mirdad. (Instagram/naymirdad)
Kini Naysila menyadari bahwa hal sederhana yang pernah dilakukan sebelum pandemi kini sangat dirindukannya. Ia merasa, banyak yang diremehkan namun kini justru sangat berarti. (Instagram/naymirdad)
"Small things matters the most. Let us never take it for granted anymore," tutupnya. (Instagram/naymirdad)
Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Naysila Mirdad memang tampak gemar berlibur. Seperti belum lama ini, ia pergi mengunjungi alam bebas dengan mendatangi curug. (Instagram/naymirdad)
Bukan hanya Naysila Mirdad, banyak orang yang pastinya juga merindukan liburan. Namun sayangnya, pandemi Covid-19 ini membuat banyak rencana terpaksa harus dibatalkan. (Instagram/naymirdad)

Tag Terkait