Perbedaan Hidup Kevin Aprilio Setelah Menikah dengan Vicy Melanie

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2020, 06:53 WIB
Seperti pasangan pengantin baru lainnya, tentu Kevin dan Vicy merasakan perbedaan hidup yang terjadi. Salah satunya adalah tidak mendapat komentar julid dari warganet di Instagram. (Instagram/kevinaprilio)
"Ada satu sih lucu, tadi kan baru ngepost video main piano sama dia (Vicy), kan dulu saya suka main piano sebelahnya sama dia. Dulu ada yang suka tapi ada kontranya juga, 'belum halal kok ada mepet gitu dipangku atau apa'," ungkap Kevin Aprilio. (Instagram/kevinaprilio)
Kini saat ia dan Vicy sudah resmi menikah justru dibanjiri komentar positif. Banyak yang memuji keduanya. Kevin menyadari bahwa gaya pacarana ia dan Vicy memang terbuka dan wajar jika mengundang komentar negatif. (Instagram/kevinaprilio)
"Tadi pas ngepost alhamdulillah muji semua, maksudnya kendala selama ini orang mungkin risih liat gaya kita pacaran, kayak terbuka banget. Walaupun tetap masih sopan tapi kita kadang terbuka," ujarnya. (Instagram/kevinaprilio)
Bukan hanya itu, Kevin pun merasa kalau komentar-komentar yang datang memang sangat berbeda. Sebelumnya, banyak yang meminta mereka untuk segera menikah, namun kini didoakan segera punya momongan. (Instagram/kevinaprilio)
"Ya senang sih, bedanya sekarang nggak dihujat, biasanya kan ada yang bilang 'sahin dulu', sekarang lebih banyak yang doain biar cepet dapat momongan," jelas Vicy Melanie. (Instagram/kevinaprilio)
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie merasa bisa mengambil hikmah dari komentar warganet yang datang. Untuk itu, keduanya kerap melihat-lihat komentar yang membanjiri akun media sosialnya. (Instagram/kevinaprilio)