Sabai Dieter Melahirkan Anak Kedua, Ringgo Agus Rahman Bersyukur Tidak Dijambak dan Dicakar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Okt 2020, 13:34 WIB
Ringgo mengunggah video singkat lahiran sang istri. Tadi pagi, pukul 07.37 WIB, Sabai melahirkan anak keduanya. Ringgo juga menceritakan proses melahirkan sang istri yang baginya sangat lah keren. (Instagram/ringgoagus)
"Assalamualaikum nak!!! Sudah lahir anak baru!! Jam 7.37 dalam keadaan ibu dan anak sehat, Alhamdulillah," tulis Ringgo sambil menandai akun instagram Sabai dan sang dokter yang membantu persalinan. (Instagram/ringgoagus)
Bukan hanya video, Ringgo juga mengunggah potret Sabai dan sang bayi. Ia menyertakan caption yang menggambarkan proses persalinan Sabai. Ringgo menuliskan, Sabai tidak menjambaknya dan mencakarnya saat persalinan. Sebagai suami, ia pun bangga. (Instagram/ringgoagus)
“Yeaaayyy istri yg baik ini sudah berhasil melahirkannya... ga nyakar.. ga jambak.. amannn... ga rusuh kmu.. kereeennn,” ungkap Ringgo Agus Rahman. (Instagram/ringgoagus)
Ringgo pun bingung tentang kemampuan Sabai yang melahirkan secara normal dengan berat bayi 3,8 Kg dan tinggi 51 cm. Lucunya, tanpa disadari, Ringgo pun ikut ngeden saat sang istri sedang berjuang. (Instagram/ringgoagus)
“gmn caranya kmu bisa keluarin anak yg dgn berat 3,8kg tinggi 51cm ituhhhh... dan setiap kmu ngeden aku pun knapa refleks ikutan ngeden yak... tos bojooo... kmu kerennnn.... !!!!!” lanjut Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman yang menikah di tahun 2015, kini keduanya sudah memiliki dua orang anak. Buah hati pertama mereka bernama Bjorka Dieter Morscheck. (Instagram/ringgoagus)