10 Tahun Lebih Cerai, 5 Artis Cantik Ini Betah Menjanda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Okt 2020, 17:38 WIB
Penyanyi Rossa hingga kini salah satu artis yang masih betah sendiri. 11 tahun silam, rumah tangganya dengan Yoyo Padi resmi berakhir. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putra, Rizky Langit Ramadhan. (Instagram/itsrossa910)
Penyanyi asal Batu, Malang Yuni Shara juga salah satu artis yang betah menjadi single parent. Perempuan dua orang anak itu resmi cerai dengan suami keduanya Henry Siahaan pada 2008 silam. Beberapa tahun lalu, kakak Krisdayanti itu sempat menjalin hubungan asmara dengan Raffi. (Instagram/yunishara36)
Penyanyi dangdut Kristina juga sudah 11 tahun menyandang status janda. Hingga kini, mantan istri Al Amin Nur Nasution itu betah hidup sendiri tanpa ada yang menganggu kebahagiaannya. (Instagram/kristinadangdut)
Pelantun lagu Tenda Biru, Desy Ratnasari juga salah satu selebriti yang betah menjadi single parent. Setelah 17 tahun resmi menyandang status janda dengan satu anak, ia belum menikah lagi. (Instagram/desyratnasari.officialsukabumi)
Sempat dikabarkan Desy menjalin hubungan dengan Irwan Musri. Namun kandas, dan Irwan menikah dengan Maia Estianty. Penyanyi dan pemeran berusia 46 tahun itu kini sebagai anggota DPR. Ia menikah pertama dengan Trenady Pramudya sekitar setahun. Ia kemudian nikah lagi dengan Sammy Hamzah dan cerai.
Penyanyi senior Betharia Sonata juga salah satu selebriti yang belum menikah lagi. Sejak rumah tangganya dengan aktor Willy Dozan kandas pada 2002 silam, ia masih sendiri. (Instagram/official.bethariasonata)
Penyanyi 57 tahun itu mengungkapkan salah satu pertimbangan untuk kembali menikah adalah anaknya. Hingga 18 tahun menjanda, ia fokus mengurus anaknya dan belum menikah lagi. Sekedar informasi, Betharia memiliki dua anak, Leon Dozan dan Nabila Rahman Dozan. (Instagram/official.bethariasonata)