Anniversary ke-2, Berikut 10 Potret Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Jepang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Okt 2020, 20:38 WIB
Melalui video yang dibagikan, Maia menceritakan jelang nikah hingga akad nikah berhenti sekitar 10 menit. Suasana berlangsung haru dalam pernikahan yang hanya dihadiri keluarga inti tersebut. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Pernikahan di gelar secara intimate di sebuah Masjid Tokyo Camii. Dalam tayangan yang dibagikan di kanal MAIA ALELDUL TV, mantan istri Ahmad Dhani itu menceritakan seputar persiapan hingga akhirnya nikah. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Untuk menikah dengan pengusaha jam tersebut, Maia mengaku melakukan persiapan hanya sekitar tiga minggu.Yang membuatnya paling deg-degan adalah saat mengurus dokumen dari Indonesia ke Kedubes Jepang. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Meski dikenal sama-sama keluarga yang kaya raya, keduanya memilih pernikahannya di gelar secara sederhana dan tidak banyak mengundang tamu agar lebih khidmat. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Tampak ayah Maia tak kuasa menahan tangisnya ketika akan menikahkan putrinya. Akad sementara dihentikan sekitar 10 menit agar ayah Maia kembali tenang. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Tidak hanya ayah Maia yang tak kuasa menahan tangis, tapi juga anak kedua pernikahannya dengan Ahmad Dhani, El. Pria yang kini masih kuliah di London itu mengaku tak terasa tiba-tiba meneteskan air mata ketika bundanya kembali nikah. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Pengusaha jam itu akhirnya bernapas lega setelah akad nikah dinyatakan sah. Dengan begitu, Irwan dan Maia resmi menjadi sepasang suami istri. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Selain persiapan meja untuk akad nikah seadanya, Maia juga menceritakan mas kawin utama yang pecah. Lebih kocaknya lagi, mas kawin cadangan tertinggal di pesawat. Beruntung pihak maskapai masih menyimpannya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Dua tahun menikah, Maia Estianty sering membagikan potret keharmonisannya bersama Irwan Mussry. Beberapa potret kemesraan juga dibagikan di media sosialnya. Maia menikah lagi setelah 10 tahun menyandang status janda. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)