Terpaut Usia 45 Tahun, Intip 10 Potret Kemesraan Mark Sungkar dan Santi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 31 Okt 2020, 07:00 WIB
"Kejutan di ulangtahun pernikahan ke 6," tulis marksungkar dalam unggahan video singkatnya pada 6 September 2020 silam. Potret kemesraan begitu terlihat dari pasangan yang berbeda generasi ini. (Instagram/santiasokamala)
Setelah resmi cerai dengan artis senior Fanny Bauty pada 2010 silam, empat tahun kemudian memutuskan kembali menikah dengan perempuan cantik yang bernama Santi Asoka Mala. (Instagram/santiasokamala)
Sempat mendapat pertentangan dari anak Mark Sungkar saat memutuskan anak menikah lagi. Salah satu yang membuat anak-anak kurang setuju, karena usia anak-anaknya yang lebih tua di banding calon istrinya. (Instagram/santiasokamala)
Enam tahun menikah, pasangan yang berbeda generasi itu kerap membagikan potret kemesraannya di media sosial. Seperti diketahui, sekitar 20 tahun, Mark Sungkar mundur dari dunia entertainment menjadi petani dan merintis beberapa usaha. (Instagram/santiasokamala)
"Saat lajang ku berdo'a "Ya Allah. Jika hamba jatuh cinta, biarkan hamba menaruh hati pada seseorang yang hatinya terpaut pada-Mu" Dan ku yakin suamiku ini jawabanNYA," tulis santiasokamala dalam salah satu keterangan fotonya. (Instagram/santiasokamala)
Intip potret kemesraan pasangan ini saat menikmati liburan. Keduanya sedang menikmati Puncak Gunung Lawu, tempat yang selalu di kunjungi ketika ke Solo. (Instagram/santiasokamala)
Meski usianya terpaut jauh, bahkan seperti anak dan ayahnya, Mark merupakan sosok pria romantis. (Instagram/santiasokamala)
Potret kemesraan dan keharmonisa di pernikahan ketiga Mark Sungkar ini. Potret kemesraan ini saat usia pernikahannya genap enam tahun. (Instagram/santiasokamala)
Potret hangat kumpul Mark Sungkar bersama anak-anak dan anak mantu serta cucunya. Sejak lama, mantan suami Fanny Bauty menjauh dari Ibu Kota dan menikmati hari tuanya di kawasan Bogor. (Instagram/santiasokamala)