8 Potret Harmonis Rina Gunawan dan Teddy Syah, 21 Tahun Nikah Cinta Apa Adanya

SutiknoRuben Silitonga diperbarui 31 Okt 2020, 23:35 WIB
Potret kompak dan harmonis sering di bagikan presenter yang beberapa tahun belakangan ini fokus mengurus bisnisnya. (Instagram/rinagunawan28)
Beberapa hari lalu, perempuan bernama lengkap Rina Mustikana Gumilang Gunawan itu menceritakan suami tercintanya yang tidak pernah berubah sedikit pun dalam kondisi apapun. (Instagram/rinagunawan28)
Meski sang istri tercinta sempat mengalami kenaikan berat badan, sang suami tetap mendampingi dan selalu mensupportnya. Itulah cinta apa adanya yang dirasakan presenter 46 tahun ini. (Instagram/rinagunawan28)
"Cinta Apa Adanya ❤️ Disaat aku gemuk atau kurus. Kamu tetap setia mendampingi dan mensuport segala kiprahku." tulis rinagunawan28 beberapa hari lalu. (Instagram/rinagunawan28)
Rina melihat sosok suami yang telah memberikan dua orang anak itu tak pernah berubah sedikit pun. Menerima apa adanya kondisi istrinya, melebihi rayuan manis romantis ala Romeo pada Juliet. (Instagram/rinagunawan28)
"Engkau tidak pernah berubah sesaat pun. Menerimaku apa ada nya ternyata nilainya melebihi kata kata rayuan manis romantis romeo pada juliet. Terima kasih atas cinta apa adanya Ayah @syach_t," lanjutnya lagi. (Instagram/rinagunawan28)
Pasangan Rina Gunawan dan Teddy Syah menikah pada tanggal 11 April 1999. Pasangan yang telah memiliki dua orang anak itu terlihat harmonis dan jauh dari pemberitaan miring. Kebahagiaan makin lengkap dengan kehadiran dua anaknya, Aqshal Ilham Syafatullaha dan Karnisya Rahmasyach.