Long Weekend Ala Keluarga Meisya Siregar

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 31 Okt 2020, 23:51 WIB
Diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, ia berharap dengan aksinya di rumah saja dapat membuat kura Covid-19 jadi turun dan melandai. Hanya di rumah saja, menurutnya menjadi salah satu langkah membantu mengurangi angka penyebaran Covid-19. (Instagram/meisya_siregar)
"Office Hour before long holiday! Emang mau ke mana long weekend, Mes? Gak ada, #dirumahaja. Supaya kurva Covid gak melonjak pas long weekend ini, dan ikut andil bikin Covid segera berakhir. Amin!" tulis Meisya. (Instagram/meisya_siregar)
Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, Meisya mengatakan kalau ingin liburan sekarang ini harus berpikir seribu kali. Pasalnya banyak hal yang harus diperhatikan serta risikonya juga cukup besar. (Instagram/meisya_siregar)
"Ntar aja deh pikirinnya karena liburan jaman sekarang harus mikir seribu kali. Ribetnya, capeknya, resikonya, situasinya, kendalanya, dll," lanjut wanita 41 tahun ini. (Instagram/meisya_siregar)
Bukan hanya itu, bagi Meisya untuk liburan sekarang ini harus benar-benar memperhatikan banyak hal. Mulai dari mencari tempat yang aman, waktu dan kendaraan yang akan digunakan. (Instagram/meisya_siregar)
"Nah kalau udah dipikirin, monggo diputuskan ke mana yang agak aman, dan kapan waktunya yang agak aman, ngapainnya yang agak aman, naik apa yang agak aman. Ribet ye mau liburan jaman sekarang?" tutup Meisya. (Instagram/meisya_siregar)
Lantaran merasa repot untuk liburan di masa seperti sekarang ini, akhirnya Meisya Siregar bersama Bebi Romeo dan anak-anaknya memilih untuk berdiam diri di rumah. Mereka memiliki cara sendiri untuk menikmati long weekend di akhir bulan Oktober ini (Instagram/meisya_siregar)