Rizky Kinos Jadi Ketagihan Olahraga Bersepeda

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2020, 17:33 WIB
Rizky Kinos mengibaratkan olahraga bersepeda ini seperti drama Korea. Di mana membuat dirinya menjadi sayang terhadap gowes tersebut. Kabar menyenangkan ini diketahui lewat unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/kinosnoski)
"Sebelas duabelas sama cerita percintaan film drama korea. Awalnya cuma pelarian dari patah hati. Lama lama tumbuh mekar jadi rasa sayang", tulis caption pada postingan Rizky Kinos. (Instagram/kinosnoski)
Diakui Rizky Kinos bahwa awal mula ia gowes lantaran bentuk pelariannya akan merindukan olahraga sepak bola yang tak bisa dilakukan selama pandemi. Namun akhirnya ia malah nyaman dan ketagihan untuk gowes terus. (Instagram/kinosnoski)
"Nah, kalo gw sepedahan tadinya bentuk pelampiasan dari kerinduan maen sepak bola. Tapi lama lama jadi betah, malah ketagihan..", tambah caption di unggahannya. (Instagram/kinosnoski)
Lucunya, Rizky Kinos juga mengibaratkan dengan kejadian patah hati dan move on. Ia menyadari untuk keberhasilan move on dari yang lalu adalah dengan menemukan yang baru. Hal itu pun berhasil ia buktikan. (Instagram/kinosnoski)
“Kata orang, cara paling ampuh move on dr mantan adalah dengan menemukan yang baru. Bener ternyata, dgn gw kehilangan dunia lapangan hijau, gw menemukan dunia baru, pergowesan duniawi...", jelas Rizky Kinos. (Instagram/kinosnoski)
Kisah Rizky Kinos akan kecintaannya terhadap bersepeda sangat menarik. Selain itu, masih banyak lagi para artis yang kini mencintai olahraga bersepeda. Walaupun ada juga yang sudah melakoninya sejak lama. (Instagram/kinosnoski)

Tag Terkait