Maya Septha Ubah Pola Hidup di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 01 Nov 2020, 21:11 WIB
Bicara soal pandemi, memang tidak ada yang tahu kapan usainya. Untuk itu, Maya tetap berusaha untuk produktif dan memanfaatkan waktu yang lebih luang. Mengingat ia tidak bisa bebas bekerja seperti sebelumnya. (Instagram/mayaseptha7)
Mensyukuri hal-hal kecil adalah salah satu yang dilakukan Maya di kehidupan sekarang. Ia juga mengubah pola hidupnya dengan lebih rajin berolahraga serta waktu tidur yang lebih teratur dari sebelumnya. (Instagram/mayaseptha7)
"Saya perlu merasa produktif. Meskipun lebih senang kalau produktifnya menghasilkan uang, tapi anggap saja setidaknya kita melakukan hal hal yang kita cintai dan membuat kita merasa berguna. Lebih bahagia karena ngga cuma diam aja dan komplain doang,” tulisnya. (Instagram/mayaseptha7)
Soal hal yang disyukuri Maya sekarang ini adalah bisa memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga, terutama anak-anak. Maya pun semakin sering mengajak mereka bermain, mengingat sebelumnya aktivitas seorang Maya sangat padat. (Instagram/mayaseptha7)
“Saya mensyukuri hal hal kecil dalam hidup. Bisa liat anak-anak lebih banyak. Bisa ajak mereka lakukan hal hal baru yang sebelumnya ngga bisa. Meskipun terbatas ngga banyak pilihan karena pandemi,” jelas Maya Septha. (Instagram/mayaseptha7)
Hampir delapan bulan berada di tengah situasi pandemi Covid-19, Maya Septha jadi belajar banyak hal. Ia kian menyadari tentang dirinya sendiri, seperti tentang makan, tidur dan olahraga. (Instagram/mayaseptha7)
“Saya jadi introspeksi banyak tentang cara saya hidup. Apa yang saya makan. Jam tidur saya. Pola olah raga," pungkas Maya Septha. (Instagram/mayaseptha7)

Tag Terkait