Celine Evangelista Senang dan Tertarik Pelajari Agama Islam

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 02 Nov 2020, 06:53 WIB
Namun lewat tayangan di kanal YouTube Seleb Oncam News, Celine buka suara terkait rumor tersebut. Dikatakannya, bahwa kini dirinya memang tengah senang mempelajari ilmu Agama Islam dan masih menganut agama yang diyakininya. (Instagram/celine_evangelista)
Menurut Celine, tidak ada salahnya jika ia mempelajari tentang agama Islam. Ia juga mengaku telah mengenal lama seorang ustad Riza, jadi ia banyak bertanya kepada beliau. (Instagram/celine_evangelista)
"Ya kalau belajar nggak apa-apa kan ya haha, ya mempelajari aja. Aku ama ustaz Riza suka nanya-nanya juga, emang kenal ustadz Riza udah lama juga," kata Celine di kanal YouTube Seleb Oncam News. (Instagram/celine_evangelista)
Terkait soal penampilan Celine yang berhijab, banyak yang memujinya. Celine pun menyampaikan rasa terimakasihnya. Ia mengatakan kalau saat itu bertepatan dengan puasa Ramadhan dan ia juga menghargai teman-teman yang lain. (Instagram/celine_evangelista)
"Terima kasih (dibilang cantik karena pakai hijab) hehe. Makasih-makasih, itu karena momentumnya aja lagi puasa lagi pengajian kan menghargai aja. Teman-teman aku pakaiannya tertutup masa aku terbuka sendiri. Jadi menutup aurat aja," jelas Celine. (Instagram/celine_evangelista)
Beruntung, Celine mendapat dukungan dari sang suami. Menurutnya, Stefan William akan terus mendukungnya, asalkan Celine melakukan hal yang benar. (Instagram/celine_evangelista)
"Nggak masalah sih (Stefan dengan itu) selama yang dilakukan hal baik kenapa nggak," tegas Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)