Jadi Penggemar Berat, Nia Ramadhani Cerita Perjuangan Dapatkan Alamat Rumah Marshanda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 02 Nov 2020, 17:38 WIB
Dalam Youtube Channel Trans TV Official yang dipublikasikan pada 31 Oktober, Nia Ramadhani yang menjadi host dalam acara Nyonya Bosss menyambangi kediaman Marshanda di kawasan Menteng. (Youtube/TRANS TV Official)
Saat masuk di halaman kediaman Marshanda, ia mengenang pernah datang ke rumah tersebut. Istri Ardi Bakrie itu juga menceritakan saat pertama kali melihat akting Chacha dalam sinetron Bidadari yang memerankan Lala. (Youtube/TRANS TV Official)
Nia mengaku sangat ngefans banget dengan Chacha. Bahkan, ia sampai mencari informasi alamat rumah dan nomor telepon Marshanda melalui pusat informasi, 108 saat itu. (Youtube/TRANS TV Official)
“Gue tuh waktu dia (Marshanda) syuting Bidadari 1, gue nonton seorang Marshanda sampai gue cari info ke 108. Gue cari tahu alamatnya di mana, gue cari nomor telepon rumahnya,” kata Nia Ramadhani seperti dikutip dari kanal YouTube TransTV Official. (Youtube/TRANS TV Official)
Istri pengusaha Ardie Bakrie itu kemudian menceritakan dapat nomor telepon dari saudara sahabatnya. Ternyata, orang tersebut kenal dekat dengan Marshanda. (Youtube/TRANS TV Official)
Perempuan tiga orang anak itu menceritakan betapa bahagianya ketika itu Marshanda mau mengangkat teleponnya. "Halo, gue seneng banget," cerita Nia memeragakan saat menelpon Marshanda pertama. (Youtube/TRANS TV Official)
Kebahagiaan Nia Ramadhani tidak hanya sampai disitu. Perempuan yang melejit berkat perannya Bawang Merah Bawang Putih itu menceritakan bahagianya ketika ia di ajak ke mall bareng Marshanda. Pada Bidadari season 2, Nia juga menjadi salah satu bintang utamanya selain Marshanda.