10 Potret Keluarga Uya Kuya yang Bergaya Retro

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2020, 11:00 WIB
Nah, untuk kali ini kekompakannya terlihat saaat melakukan sesi pemotretan. Bukan di studio seperti kebanyakan keluarga artis lainnya, namun Uya dan keluarganya memilih konsep outdoor dan bernuansa Retro. (Instagram/king_uyakuya)
Pertama, ada Astrid Kuya. Ia berdandan ala 90-an dengan memakai celana jeans kulot yang dipadukan kaus oversized berwarna hitam. Tak ketinggalan kacamata retro yang membuat suasana makin terasa kental. (Instagram/king_uyakuya)
Astrid bergaya di depan mobil vintage berwarna merah. Mobil tersebut memang terkenal pada zamannya. Dan kini tentunya menjadi mobil tua yang unik dan masih digemari menjadi koleksi sebagian orang. (Instagram/king_uyakuya)
Selanjutnya, Astrid bersama anak perempuannya yang kini sudah tumbuh remaja. Cinta yang biasanya bergaya kekinian, namun kini justru berpenampilan bak perempuan di tahun 70-90an. (Instagram/king_uyakuya)
Cinta memakai celana jeans yang dipadukan kaos hitam dan belt, serta sneakers putih. Ia berpose di salah satu tempat di kawasan Jakarta, Melawai Plaza, yang memang juga sudah terkenal sejak jaman dahulu. (Instagram/king_uyakuya)
Masih di tempat yang sama, Cinta yang berfoto di depan mobil sedan tua berwarna merah mengubah gaya busananya. Ia memakai kulot jeans yang dipadukan kaus berwarna putih. (Instagram/king_uyakuya)
Ditambah kacamata retro merah dan style rambut pendek yang juga terkenal di masa itu. Melihat foto yang satu ini juga kental banget kan nuansa retronya? Uya dan Astrid yang berdiri di luar mobil, sedangkan Cinta dan Nino berada di dalamnya. (Instagram/king_uyakuya)
Spot foto keluarga Uya Kuya ini memang berada di depan Melawai Plaza yang berada di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Bahkan, Cinta pun menuliskan kenangan sang mama di tempat itu. “Dulu mama beli emas di melawai plaza,” tulisnya. (Instagram/king_uyakuya)
Uya Kuya, Astrid Kuya, Cinta dan Nino Kuya berhasil menyuguhkan nuansa Retro. Mulai dari gaya busana hingga mobil-mobil yang berjajar di depan gedung Melawai Plaza. (Instagram/king_uyakuya)