Lompat Tali, Jadi Olahraga Rutin Istri Marcell Darwin

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 03 Nov 2020, 12:04 WIB
Selain bersepeda, istri Marcell Darwin ini melakukan olahraga yang hanya dilakukan di rumah saja. Mengingat beberapa waktu lalu ia baru saja melahirkan anak pertama, jadi Nabila pun berolahraga sambil mengurus buah hati. (Instagram/fastynabila)
Lewat unggahan di akun Instagram, Nabila menceritakan tentang program olahraga yang dibuatnya sendiri. Ia menyadari, ruang gerak dan waktu yang dimilikinya saat ini cukup terbatas. Untuk itu ia memanfaatkan semaksimal mungkin. (Instagram/fastynabila)
"Sebenernya ini program yang aku bikin untuk aku sendiri haha KARENA waktu yang super terbatas, karena punya baby dan harus WFH (Work From Home). Setelah 3 bulan ini coba-coba beberapa program, kayanya paling cocok untuk aku yaa ini," tulis Nabila Faisal. (Instagram/fastynabila)
#1000skipsaday, merupakan program yang dibuat Nabila. Jadi dalam sehari, ia harus melakukan 1000 kali lompat tali. Tentu diselingi dengan jenis olahraga lainnya. (Instagram/fastynabila)
"Jadi intinya (min.4x seminggu) aku harus jump ropes/skipping 1000x. (Kalo waktunya mepet bisa dipecah jadi 500x pagi atau 500x sore),” lanjut Nabila. (Instagram/fastynabila)
“Caranya dibagi 10set, per setnya diselingi workout lain: 100x Skipping, 20x squats, 100x Skipping, 10x Mountain Climber, 100x Skipping, 1 min plank, dst sampai 10set. Setiap hari selingannya bisa diganti sesuai mau fokus ke Upper Body/Lower Body/Abs," imbuhnya. (Instagram/fastynabila)
Berbagi tips tentang program olahraga yang dilakukan, Nabila Faisal juga mengingatkan bahwa jenis olahraga yang dilakukan belum tentu cocok dilakukan orang lain. Mengingat setiap tubuh punya porsinya masing-masing. (Instagram/fastynabila)