Audi Marissa Umumkan Hamil Anak Pertama

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 03 Nov 2020, 20:38 WIB
Audy dan Anthony memberikan kabar bahagia melalui akun instagram masing-masing. Audy membagikan potret memegang alat tes kehamilan dengan dua garis merah yang menandakan positif. (Instagram/anthonyxie_)
Dua foto di bagikan Audi sambil memegang testpack. Ia pun memohon doa kepada para pengikut di instagramnya untuk selalu mendoakan bayi dalam kandungan tumbuh sehat. (Instagram/audimarissa)
Tidak hanya satu test pack, Marissa memperlihatkan dua hasil alat tes kehamilan tersebut dua sekaligus untuk memastikan kehamilannya. (Instagram/audimarissa)
"Hadiah paling indah. Kami bersyukur dikaruniai seorang bayi, minta doanya ya.. Doakan bayi kami agar tumbuh dengan sehat hingga lahir," tulis Audi Marissa sebagai keterangan foto yang diunggah hari ini, Selasa (3/10). (Instagram/audimarissa)
Kabar bahagia itu juga di bagikan Anthony melalui akun instagramnya. Aktor berusia 30 tahun kelahiran Surabaya itu membagikan potret hasil USG. (Instagram/anthonyxie_)
Sebelum mengabarkan positif hamil, beberapa hari lalu, Marisaa mengungkapkan dirinya gampang mual belakangan ini. "Kok jadi gampang enek belakangan ini," tulisnya pada Insta Story pada 30 September lalu. (Instagram/anthonyxie_)
Tidak lama lagi, Audi Marissa dan Anthony Xie bakal di karuniai anak pertama buah cintanya. Kini, pasangan yang menikah pada September itu diselimuti kebahagiaan menanti kelahiran anak pertama. Semoga ibu dan bayinya diberi kesehatan hingga proses persalinan! (Instagram/anthonyxie_)