Umumkan Kelahiran Anak Kedua, Raditya Dika: Selamat Datang Bayi 2.0

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 04 Nov 2020, 12:00 WIB
Selasa, 3 November 2020, Raditya Dika mengunggah foto bayi mungilnya di akun Instagram. Ia menyertakan caption ucapan selamat datang untuk buah hatinya tersebut. Dan lucunya, Raditya menyebut anak keduanya sebagai Bayi Manusia 2.0. (Instagram/raditya_dika)
"Selamat datang bayi manusia 2.0," tulis Raditya Dika dalam captionnya. (Instagram/raditya_dika)
Dari postingannya tersebut, Raditya Dika juga menyebutkan nama anak yang dipilihnya bersama Anissa Aziza. Askara Asa Nasution, nama yang mereka pilih untuk anak keduanya. (Instagram/raditya_dika)
Aktor dan komika yang satu ini sangat bahagia menyambut anak keduanya. Bahkan di foto terbaru yang menunjukan ia bersama sang buah hati, Raditya Dika begitu memperhatikan wajah anaknya. (Instagram/raditya_dika)
“"Hmmm.. Bentar lagi dia tidur bisa main Among Us nih,” tulis Raditya Dika yang sangat menyadari bahwa sang anak memang lahir di masa yang serba canggih. Dan pastinya banyak hal baru yang dapat dilakukan. (Instagram/raditya_dika)
Bahagia juga tentu dirasakan Anissa Aziza. Tadi pagi, ia mengunggah foto bertiga bersama anak keduanya. Ia mengucapkan selamat pagi kepada warganet dan menyebut anaknya sebagai anak bungsu. “Selamat pagi dr papa, mama, dan adik bungsu,” tulisnya. (Instagram/anissaaziza)
Menjadi ibu dua anak tentu bukan hal mudah bagi Anissa Aziza. Mengingat anak pertamanya bersama Raditya Dika juga terbilang masih kecil. Kini, dengan hadirnya bayi mungil tersebut tentu menambah warna di kehidupan mereka. (Instagram/anissaaziza)