Ngidam, Zaskia Sungkar Jam 5 Pagi Minta Makan Nasi Padang

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Nov 2020, 07:53 WIB
Sejak mengandung, banyak perubahan yang dirasakan oleh Zaskia Sangkar. Salah satunya adalah soal pingin makan sesuatu yang berbau nasi. Kepada Daniel Mananta, ia mengatakan ngidamnya tak elegan. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Aduh kasihan banget anak gue, enggak elegan banget gitu loh," kata Zaskia Sungkar sambil mengelus perutnya sembari tertawa, dilansir dari YouTube Daniel Mananta Network yang dipublikasikan pada 2 November 2020. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Irwansyah yang disampingnya lantas menceritakan pagi-pagi setelah shalat subuh. Sekitar jam 5, perempuan yang dinikahi hampir10 tahun itu minta makan nasi padang. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"Dia (Zaskia Sungkar) pas pagi-pagi gue shalat subuh kan, bangun subuh lah. Habis subuh gue bangun terus dzikir segala macam, dia dah gini 'yaang aku laper', terus mau makan apa?" kata Irwansyah. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"'mau makan nasi padang' jam 5, setengah 6 itu," lanjut Irwansyah diiringi gelak tawa Zaskia dan juga Daniel Mananta. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Zaskia Sungkar sendiri juga bingung selama ngidam ingin selalu makan nasi. "Gue juga nggak tahu kenapa. Pokoknya gua ngidam hamil ini juga bingung ketika ditanya orang. Pokoknya ngidamnya nasi, beneran nasi" kata Zaskia. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Kini dalam usia kehamilan 4 bulan, bobot Zaskia sudah naik 5 kilogram. Begitu juga sang suami yang sering mengikuti kemauan istrinya, juga ikut naik 5 kilogram. (Youtube/Daniel Mananta Network)
Beberapa waktu lalu, Zaskia juga membagikan potret suaminya yang selalu siaga. Jam dua pagi, Zaskia merasa lapar dan Irwansyah yang harus mencari makanan meski harus keluar rumah. (Youtube/Daniel Mananta Network)
"#MasyaAllahtabarakallah yg selalu siaga.. jam 2 pagi kebangun laper lgsng dicariin makan 🤣 ampe vitamin , minum smua di urus , semogaaa begini terus," tulis Zaskia Sungkar membagikan potret bersama suami yang diunggah pada 9 Oktober silam. (Instagram/zaskiasungkar15)