Zaskia Sungkar Sempat Trauma karena Divonis Susah Punya Anak

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Nov 2020, 11:00 WIB
Saat menjadi bintang tamu dalam kalan Youtube Daniel Mananta Network, Zaskia menceritakan proses kehamilannya yang tidak mudah. Hingga pada akhirnya ia mengikuti program bayi tabung di Jakarta dan berhasil. Kini masuk usia trimester dua. (Instagram/zaskiasungkar15)
Setelah beberapa tahun nikah tak kunjung punya anak, kakak Shireen Sungkar itu rajin berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan momongan. Menurutnya, ada salah satu dokter yang membuatnya trauma. (Youtube/Daniel Mananta Network)
“Ada beberapa dokter yang sebelumnya gue datangi, itu ada yang ketus banget yang bilang dari mulai gue nikah beberapa tahun,” kata Zaskia Sungkar seperti dikutip dari kanal Youtube Daniel Mananta Network. (Instagram/zaskiasungkar15)
“Sempat ada satu dokter yang bikin gue trauma bilang, 'Kamu ini keturunan diabetes, kamu tuh susah untuk punya anak.' Wow, belum apa-apa lo belum ngecek gue semuanya lo sudah bisa vonis gue kayak begitu?” kata Zaskia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Omongan dokter tersebut sempat membuatnya drop. Bahkan, adiknya Shireen Sungkar sampai bingung ngadepin kakaknya yang mentalnya sedang drop tersebut. Ia pun hanya bisa pasrah dan berserah diri pada Sang Pencipta. (Instagram/zaskiasungkar15)
“Ya sudah jalani saja, kalau memang takdirnya Allah sebelum gue meninggal dikasih anak di dunia ya sudah pasti akan dikasih, kalau enggak ya sudah,” kata Zaskia. (Instagram/zaskiasungkar15)
Bahkan untuk bisa hamil seperti sekarang ini, Zaskia Sungkar mengaku sudah tiga kali menjalani operasi terkait penyakit yang mengganggu proses untuk hamil. Kini, Kia dan Irwan sedang berbahagia karena beberapa bulan lagi akan jadi orang tua. (Instagram/zaskiasungkar15)