Darius Sinathrya Tetap Rajin Olahraga di Tengah Pandemi

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 05 Nov 2020, 12:00 WIB
Suami Donna Agnesia ini mengaku tidak mengalami kenaikan berat badan tersebut. Pasalnya, ia tetap rajin berolahraga meski di rumah saja. Tujuannya agar kesehatan tetap terjaga dengan beraktivitas tersebut. (Instagram/darius_sinathrya)
"Saya nggak ngalamin berat badan naik karena tetap olahraga dan tetap jaga kesehatan, tetap beraktivitas," kata Darius di Senayan, Jakarta, belum lama ini, seperti melansir Kapanlagi.com. (Instagram/darius_sinathrya)
Imbauan untuk berada di rumah saja selama pandemi bagi Darius tak akan mengubah kehidupannya. Ia tetap bisa melakukan olahraga dan menjalankan pola hidup sehat. (Instagram/darius_sinathrya)
"Kalau di rumah ngegym, sekedar push-up, sit-up, main trail juga lumayan kuras energi. Kalau kita rutin olahraga sudah pasti imun kita lebih baik, lebih sehat lebih segar menjalani aktivitas," tuturnya. (Instagram/darius_sinathrya)
Seperti diketahui, Darius sosok yang senang berolahraga sepak bola. Hanya saja, selama pandemi tidak diperbolehkan, namun saat PSBB mulai dilonggarkan, ia kembali menjalani dengan menaati protokol kesehatan. (Instagram/darius_sinathrya)
"Kalau main bola, dibatasi kuotanya, masuk di screening segala macam. Kita harus jaga kesehatan dengan olahraga, tapi tetap tidak boleh meremehkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," tuturnya. (Instagram/darius_sinathrya)
Kegiatan yang dilakukan Darius Sinathrya memang patut dicontoh. Pasalnya, meski di rumah saja tidak menjadi alasan untuk malas berolahraga. Justru ia memanfaatkannya dengan semakin rajin melakukannya. (Instagram/darius_sinathrya)

Tag Terkait