10 Potret Pernikahan Tata Janeeta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 05 Nov 2020, 17:38 WIB
Sebelumnya, penyanyi kelahiran Bandung 38 tahun silam itu hanya membagikan beberapa potret tanpa suami. Sejak dikabarkan nikah, Tata baru kali ini memperlihatkan wajah suaminya dengan jelas. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Tata Janeeta mengenakan kebaya putih brokat, balutan busana pengantin Jawa-Solo. Wajahnya dirias dengan paes dan sanggul. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Dalam foto bersama suami, Tata memberikan keterangan foto soal jodoh yang tak disangka-sangka. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Bicara jodoh kadang membingungkan.. ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, Tapi akhirnya pergi begitu saja.." tulis tatajaneetaofficial. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Ada juga yang sebaliknya, tidak saling kenal tiba tiba bertemu lalu menikah.. jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan.. yang paling terpenting adalah niat baik ibadah mencari berkah Allah.. Bismillah..." lanjutnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)
“Selamat tuk Mas Broto dan Tata, semoga bahagia selalu dna menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah, amin,” tulisnya di kolom komentar.“Amin ya Rabb, makasih sayang,” jawab Tata menyematkan emotikon hati merah. Maia Estianty berseloroh, “Akhire pecah telor juga (Instagram/tatajaneeta
Tata memasangkan cincin kawin untuk suami tercintanya. Hal sebaliknya juga dilakukan sang suami tercintanya. "Alhamdullilah" tulisnya sebagai keterangan foto sebagai tanda mengucap syukur resmi nikah. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Setelah resmi menikah, keduanya memerlihatkan buku nikah. Keduanya resmi nikah dan tercatat secara agama. "passport menuju Berkah dan Ridho Mu..Bismillah..." tulisnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Salah satu hal yang dilakukan sebelum menikah adalah memohon restu orang tua. Tata Janeeta ketika memohon restu untuk orang tua. "nyuhunkeun dihapunten ma.. pa..," tulisnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)